Apakah Kerokan Untuk Mengatasi Masuk Angin Aman?

Apakah Kerokan Untuk Mengatasi Masuk Angin Aman?Ada beberapa orang diluar sana yang mempertanyakan tentang “apakah kerokan untuk mengatasi masuk angin aman?” sebenarnya jika dalam ilmu kedokteran mengobati masuk angin dengan tehnik kerokan ini sangat tidak dianjurkan dan tidak ada logikanya.

Namun banyak orang di Indonesia yang membuktikan jika dengan melakukan kerokan maka penyakit masuk angin yang mereka alami pun juga hilang. Nah untuk anda yang penasaran dengan jawaban dari pertanyaan Apakah Kerokan untuk mengatasi masuk angin aman?, berikut kami berikan jawaban bahaya dari kerokan. Beberapa bahaya dari kerokan :

#Pelebaran Pori-pori kulit

Pada saat seseorang sedang melakukan kerokan, maka hal ini bisa membuat pori-pori kulit menjadi terbuka dan melebar. Padahal, masalah ini lah yang perlu dihindari seseorang karena apabila pori-pori kulit melebar, bisa membuat virus atau bakteri menjadi lebih mudah lagi untuk masuk kedalam tubuh kita. Bahkan bakteri atau virus ini bisa saja masuk pada peredaran darah anda nantinya.

#Membuat ketagihan

Jika seseorang sudah sering kerokan, maka nantinya ia akan menjadi ketagihan dan selalu ingin dikerok setiap badan kurang enak sedikit saja. Menurut pendapat beberapa orang, mereka mengatakan jika setelah melakukan kerokan maka tubuh mereka bisa menjadi hangat dan nyaman, sehingga hal inilah yang membuat mereka selalu ingin dikerok.

#Untuk ibu hamil bisa membuat bayi menjadi prematur

Bahaya dari kerokan yang selanjutnya sangat tidak anjurkan untuk para ibu hamil, pasalnya jika terlalu sering melakukan kerokan bisa membuat si jabang bayi prematur nantinya. Hal ini dikarenakan, pada saat kita melakukan kerokan, maka hal tersebut bisa meningkatkan hormon sitokin yang bisa membuat perang kontraksi nantinya. Dengan melakukan kerokan ini, maka bisa menyebabkan kontraksi dini dan mempercepat proses kelahiran.

#Stroke

Dan bahaya kerokan yang terakhir adalah bisa menimbulkan penyakit stroke. Pasalnya pada saat melakukan kerokan, hal ini bisa saja membuka pembuluh darah, dan apabila dilakukan terus menerus maka bisa membuat peredaran darah yang awalnya kecil menjadi ikut melebar nanti.  Apabila aliran darah melebar dan bahkan hingga membuat pembuluh darah pecah maka resiko penyakit stroke pun sudah mengintai anda.

Jika sudah begini, maka pertanyaan anda tentang apakah kerokan untuk mengatasi masuk angin aman? Sudah tahu jawabanya kan? Daripada anda melakukan kerokan, alangkah baiknya jika masuk angin dilakukan cara yang lebih aman saja, seperti mengkonsumsi obat masuk angin yang kami bagikan berikut ini.

Madu EMDE adalah sebuah madu alami yang dicampur dengan berbagai bahan herbal dan sangat cocok untuk mengatasi penyakit masuk angin anda. Madu Emde ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, sehingga anda sudah tak perlu khawatir lagi tentang berabagi bahan yang digunakannnya.

Madu EMDE terbuat dari 7 bahan herbal alami yang mampu mengatasi berbagai penyakit salah satunya adalah masuk angin. Cara minumnya cukup diseduh dengan air hangat dan langsung diminum sebelum makan.

Demikian infromasi dari kami tentang apakah kerokan untuk mengatasi masuk angin aman?, semoga bermanfaat.