Cara Mengobati Masuk Angin Setelah Berkendara

Cara Mengobati Masuk Angin Setelah BerkendaraUntuk anda yang suka melakukan perjalanan atau penyuka kegiatan traveling, yang pasti anda sudah akrab ya dengan udara diluar rumah. Apalagi di musim penghujan seperti ini yang pasti angin pun akan menjadi sangat dingin dan cuacanya bisa membuat daya tahan tubuh kita menjadi menurun.

Di udara yang dingin seperti ini, tak heran jika akan banyak orang yang mudah terserang masalah masuk angin, tak terkecuali anda yang yang biasa berkendara dijalanan. Lalu bagimana Cara Mengobati Masuk Angin setelah berkendara ? nah sebelum anda mencari obatnya, lebih baik kenali dulu beberapa penyebab masuk angin tersebut. silahkan anda simak ulasannya dibawah ini.

Ada beberapa penyebab masuk angin yang perlu anda ketahui, diantaranya :

#Kurang tidur

Banyak pekerjaan serta sering pulang malam membuat waktu istirahat anda pun menjadi berkurang nantinya, padahal idealnya manusia tidur 8 jam perhari. Maka tidak heran jika kondisi seperti ini akan membuat stamina dan daya tahan tubuh kita menurun. Jika sudah begini, maka pada saat anda berkendara sepulang kerja apalagi terkena angin di luar, maka nantinya anda bisa mengalami serangan masuk angin tersebut nantinya.

#Sering terlambat makan

Banyaknya pekerjaan sering kali membuat kita jadi lupa makan, sehingga waktu makan anda pun menjadi terganggung. Padahal dengan melakukan kebiasaan melewatkan jam makan ini bisa membuat perut seseorang menjadi kembung karena menyimpan terlalu banyak gas. Jika ini anda biarkan nantinya hal tersebut bisa membuat anda terkena masuk angin nantinya, dan lebih parahnya lagi anda bisa terserang penyakit maag nanti.


Dari dua contoh diatas, hal tersebut bisa membuat anda terserang maslaah masuk angin ketika sedang melakukan perjalanan nantinya. Nah apabila anda mengalami masuk angin ketika berkendara, anda bisa berhenti sejenak untuk mampir ke apotik untuk mencari obat masuk angin, dan salah satu obat masuk angin yang kita rekomendasikan adalah Madu Dengkur EMDE.

Cara Mengobati Masuk Angin setelah berkendara yang bisa anda lakukan ialah dengan mengkonsumsi obat tersebut. Madu dengkur EMDE ini terbuat dari berbagai bahan herbal alami yang berkhasiat untuk mengatasi masalah masuk angin yang anda alami.

Ramuan dari 7 tanaman herbal yang ada didalamnya meliputi Madu, Daun Mint, Temulawak. Pegagan. Zaitun, Habatussauda, dan Jahe akan membantu menenangkan gas yang ada didalam perut anda.  Kemasan Madu Dengkur Emde yang mini akan membuat anda mudah membawanya kemanapun nantinya, apalagi untuk anda yang suka melakukan perjalanan jauh.

Madu Emde ini bisa anda dapatkan diapotik terdekat, atau anda bisa memesannya secara online jika tidak ada waktu untuk mampir ke apotik. Madu emde ini juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI, sehingga anda sudah tak perlu khawatir lagi.

Demikian infromasi dari kami tentang cara mengobati masuk angin setelah berkendara, semoga bermanfaat.